Kamis, 22 Oktober 2015

Tugas 07 MENGEVALUASI HASIL LIPUTAN

Kali ini saya akan mengevaluasi hasil liputan saya mengenai “gangguan jiwa (Panti Reabilitasi Mental Jiwa Sehat)”

Berbicara mengenai evaluasi/komentar tentang hasil karya sendiri pasti bingung ya, saya pun begitu tetapi untuk membuat saya lebih maju saya harus bisa untuk mengevaluasi hasil kaya yang sudah saya ciptakan.


Dari hasil liputan saya itu, saya merasa masih banyak kekurangannya diantaranya:

ð   Terdapat beberapa gambar/framing yang masih goyang.
ð   Wawancaranya terlalu panjang seharusnya bisa di isi dengan kegiatan penderita  gangguan jiwa yang berada di panti.
ð   Dan akhiran dari liputan saya ini juga jumping (nanggung). Jadi, ketika masih asik menonton tiba-tiba sudah abis aja tanpa ada kalimat penutup.

ð   Mungkin itu saja kekurangannya hehehe :D

Lalu kelebihannya :

Dari liputan ini, kita bisa menambah wawasan mengenai :
·         apa itu gangguan jiwa?
·         apa saja jenis-jenis dari ganggan jiwa?
·         serta gejala-gejala apa yang dialami oleh penderita gangguan jiwa?
·         dan juga mengetahui bagaimana panti itu menangani para penderita gangguan jiwa?



Setelah mengevaluasi hasil karya saya, disini saya akan memberikan salah satu contoh liputan yang menurut saya bagus.



https://www.youtube.com/watch?v=vMKduYRv_dE

Alasan saya memilih liputan tersebut karena dari judul sudah menarik dan diliputan ini menjelaskan bagaimana kreatifnya seorang wanita yang melukis di daun dimana tidak semua orang berfikir akan hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar